Friday, September 23, 2011

New face of Polo BlueMotion (My Version)

Ane dapat kiriman link ama temen ane yang isinya beberapa foto konsep mobil irit bahan bakar, ramah lingkungan tapi memiliki tenaga yang kuat menjadi konsep tetap produsen-produsen otomotif dunia yang dipamerin di ajang Frankfurt Motor Show 2011. Salah satunya adalah buatan Volkswagen, Volkswagen Polo BlueMotion. Bentuk yang dinamis, fitur modern dan dilengkapi mesin canggih, sudah memberikan jaminan keselamatan, kenyamanan dan kebanggaan bagi pengendaranya. (Yahoo! UK). Tapi menurut ane, konsep desainnya masih sesederhana seri polo2 sebelumnya. Jadi sebagai urun saran buat VW, ni ane konsepin VW Polo BlueMotion versi ane,, dengan mempergunakan garis-garis tegas nan runcing sehingga terkesan lebih modern dan sporty.. Demi meningkatkan keiritan bahn bakarnya, ane usul untuk hanya menggunakan mesin listrik yang ditenagai baterai lithium,, ini VW Polo BlueMotion versi ane... (insert: versi asli VW) yang bawah, versi modif undergroundnya...

No comments:

Post a Comment