Wednesday, September 21, 2011

Grand New Innova - All Fresh

Awal tahun ini beredar kabar kalau awal tahun depan toyota akan melaunching generasi baru avanza (dan kemungkinan kembarannya yaitu daihatsu xenia), kabar yang berhembus sih desainnya mirip-mirip ataupun bisa juga sama plek kek toyota bon luminas yang udah beredar duluan di asia. Bon luminas sih bentuknya kek gini:

Nah yang ane lihat ni, kayaknya toyota belum pengen nih mengubah tampang jagoan MPV premiumnya yaitu toyota innova. Pertengahan tahun ini toyota cuman melakukan facelift dikit aja di varian innova ini.

Melihat saudara kandungnya udah mo diubah tampanya oleh toyota tahun depan, ane coba-coba membuatkan desain buat toyota untuk meremajakan tampang innovanya, ya biar sejalan ama konsep avanza baru, ane berpatokan ama desain bon luminas biar kesan toyota nya kagak hilang.

Yang ane bikin beda ama yang lain hanya adanya lis lampu depan dan belakang yang memanjang disamping body, List ini selain berfungsi sebagai pemanis, juga berfungsi sebagai mata kucing biar kalau disorot lampu dari samping akan langsung kelihatan kalau di situ ada mobil innova hehe..

Lampu depan terdapat rona merah, biar senada ama lampu belakang, namun jangan takut, pancaran lampunya tetep putih untuk headlamp dan kuning untuk lampu sign. cekidotnya begini gan..

No comments:

Post a Comment