Thursday, December 30, 2010

Draft blade repsol #2



kali ini ane mo ngedesain blade ane versi mahalnya he...
ya sembari ngehayal punya duit banyak buat ngemodif he..

bodi masih punya Draft blade repsol #1, tapi dipasang agak melebar dengan penambahan adaptor dan bodi tambahan ditiap sisinya untuk menyesuaikan ubahan bawahan.

bawahan alias sektor roda, ban suspensi dan lengan ayun ane caplok langsung dari limbah honda fireblade alias CBR 1000 RR,, ya biar auranya ikutan jadi layaknya motor bermesin 1000 cc lah :)
lagian namanya kan gak beda jauh,, sama2 ada nama bladenya hehe..
karena lengan ayunnya begitu panjang dan terkesan kedodoran di bodi blade, sekalian aja spatbor si fireblade ane tempel di buritan si blade, gak lupa juga spatbor kolong versi RCV 212 dani pedrosa :)

nih cekijrot aja desainnya:

kalo yang dibawah ini ane gabungin ma komponen bawahan punyaan konsep motornya KTM motogp, lebih pas kayakna ke bodi si blade



4 comments:

  1. kern boss ...?

    abis brpa duit tuh wat ng modif kaya yang di bawah

    ReplyDelete
  2. wah ane kagak tahu bro, ane bisanya cuman ngegambarnya doang :ngakak

    ReplyDelete
  3. bagus konsepnya, mau banget tuh motor aku di gituin,, makasih inspirasinya sob.

    ReplyDelete
  4. Ane pengen dong desain kaya blade buat supra x 125r?

    ReplyDelete